Senin, 10 Oktober 2011

Senggigi Beach

Senggigi Beach (`▽´)ง

Nah ini diya nih pantai primadona gue !`ʃƪ
bisa dibilang gue falling in love sama ni pantai, dulunyanya pantai senggigi gak sebagus ini tapi setelah lama enggak kemari, gue maen-maen ke pantai senggigi lagi bareng keluarga gue, and then.. nyampe-nyampe disono gue kayak dapet surprice gitu ama ni pantai. Behh takjub gue ! pantai ni jadi mendadak cakep ! kayak di iklan Pond's, senggigi "wajahmu mengalihkan duniaku ƪ(ε)ʃ"

Okee, lanjut lagi.
gue emang salut deh sama pulau kelahiran gue ini "lombok island" lombok emang punya pantai yang luar biasa indah !ini baru senggigi loh ! sebenernya masi banyak pantai-pantai di lombok yang gak kalah AMAZING tapi berhubung pantai senggigi ini yang lebih deket jaraknya ama rumah gue, jadi cuma senggigi yang bisa gue publish di blog gue ini ƪˇ)ʃ but, tunggu aje gue pasti bakal publish pantai laen yang ada di "pulau  1000 masjid" ini.. # I promise guys (`´)

Ini dia beberapa koleksi hasil foto gue ! silahkan dilihat-lihat ƪ('' )ʃ  

 dibuatin jembatan penyebrangan~(˘˘~)

 

iseng-iseng gue foto *hehee 


kenapa gue gak fotoan disini ? nyesel gue-_-


 boat orang gue foto :D


 sisi lain Senggigi ( ʃƪ




lapangannya punya hotel, kebetulan deket banget sama pantainya ^^


Okeh guys !
sampai sini tulisan gue tentang Senggigi. Semoga kalian suka ;)








Wassallam ƪ(◦'⌣'◦ )ʃ  







 

Tidak ada komentar: