Sabtu, 08 Oktober 2011

Dear Diary ♥


Dear Diary (˘ʃƪ˘)


Semenjak elo mutusin gue, gue gak bisa lupain elo, yang dipikiran gue Cuma elo dan hanya elo ! gue mati matian mikir Cuma buat gue bisa lupain elo ! tapi apa ? gue tetep aja gak bisa!

Temen-temen gue sering marah-marah ke gue, mereka bilang “ngapain sih elo masih ngarepin cowok bangsat itoh ?!, udahlah lupain aja ! inget ! diya udah nyakitin elo !”. emang sih, tu cowok emang bangsat abis ! diya udah nyakitin gue and mutusin  gue dengan alas an yang nggak jelas plus diya balikan lagi sama mantannya 4 hari setelah mutusin gue ! padahal 3 hari pas udah mutuin gue diya masih bilang “sayang” ke gue ! bayangkan gimana nggak kebelah-belah cobak hati gue ?! rasanya itu sakit banget, nusuk. Hancur. Kesayat-sayat kayak chicken fillet . Gue langsung galau berkepanjangan semenjak kejadian itu, kegalauan gue ampe ngalahin musim kemarau berkepanjangan di Indonesia yang sekarang udah mulai ujan (︶︿︶)

Tapi tetep aja gue gak bisa nge-lupain tuh bocah, walaupun diya itu adek kelas gue, tapi diya bisa buat gue falling in and yang paling gue suka, diya itu mirip DEBO ICIL ! diya mantan gue yang paling cakep, manis, romantis and asik banget diajak becanda, semua hal-hal itu yang buat gue bener-bener gak bisa ngelupain diya ampe sekarang.

# galau_sendiri.

Gue sih sempet mikir yah,
gue kan kakak kelas diya, masak gue bisa diputusin plus dimainin sama diya yang terang-terangan adek kelas gue ?!! This is so freak man ! ini jelas-jelas ngerendahin harga diri and martabat gue sebagai kakak kelas ! banget !
tapi disisi lain, gue keinget pesen bokap gue, bokap gue bilang “Zaman kamu sekarang ini, orang yang gengsi tidak akan pernah maju” so, gue ngilangin perasaan gengsi gue itu jauh-jauh dan gamau kepikiran “pikiran” gue yang ngerasa udah gagal jadi kakak kelas yang “disegani” adek kelasnya. *Behh..

Facebook.
hhh.. tiap inget facebook gue galau lagi (˘
̩̩̩̩ƪ) di facebook pasti bawaannya pengen buka profil diya. Ngeliat foto diya. Trus nge-liat status berhubungan diya “berpacaran dengan “sensor”” setiap ngeliat tulisan itu rasanya tuh kayak ketabrak mobil ! tapi syukurnya gue masih idup, tapi elo pada tau kan yang sering dirasain orang abis ketabarak ? “TRAUMA BERKEPANJANGAN” ! gue sering ngebayangin kapan yah tulisan itu bisa berubah jadi “berpacaran dengan “Astrid Bella Belinda” (nama akun gue)” gue sampe berdoa pagi siang malem, Cuma buat mohon ke Tuhan biar diya balik lagi ke pelukan gue (˘˘)ε˘`) tapi ampe sekarang pun diya gak pernah sms gue, jangankan sms, nyapa gue di sekolah aja diya kagak pernah (︶︿︶)

# ngenes.

Gue keinget kata-kata mutiara gue yang keluar dengan sendirinya pas gue lagi galau_sendiri,
gak banyak sih tapi, ini murni dari luapan perasaan gue ( gak semua sih :B )
“ biarlah engkau menjadi kisah sedih yang kupendam” (kata-kata gue broken heart banget)
“ I hope God heard my prayer (˘ʃƪ˘) (doa seorang remaja yang sedang patah hati)
“ If I write your name on tree, I will write your name in cycle not heart, why ? because heart will broken while the cycle is never end (Behh..)

And the last..

“ gue seneng liat elo bahagia sama orang lain. Walaupun sebenernya gue sakit banget !, tapi gue tenang aja. Tuhan kan baik banget. Suatu saat elo pasti sadar kalo gue sayang banget sama elo “  ( ini. Gue. Banget ! )

Oke Guys ƪ('' )ʃ sampe disini tulisan gue ..
Gue berharap “dia” baca kata mutiara gue yg paling terakhir
(˘ʃƪ˘) biar diya tau kalo ♥ and sayang gue Cuma buat diya (˘⌣˘)ε˘`)


Wassalam *hugkisspoke ƪ(˘⌣˘)┐

Tidak ada komentar: