Sabtu, 08 Oktober 2011

Arti Sahabat (´⌣`ʃƪ)


“ARTI SAHABAT”

Arti sahabat di mataku hanyalah ilusi.
Arti sahabat di otakku hanyalah imajinasi.
Ia tak dapat mendengar, mendengar keluh-kesah yang ingin kucurahkan padanya..
Tak dapat melihat, melihat air mata yang jatuh saat ia menjauh pergi..
Tak dapat merasakan, merasakan pilunya hatiku ini saat ia mengabaikanku..
Wahai sahabatku..
Apa salah sahabatmu ini ?
Apakah pernah aku tidak mendengarkanmu saat kau menceritakan kisah-kisahmu padaku ?
Apakah pernah aku membiarkanmu menangis seorang diri ?
Apakah pernah aku membiarkanmu sendiri disaat semua orang mengabaikanmu ?
Apakah pernah aku tidak percaya disaat semua orang tidak percaya padamu ?
Apakah pernah aku membiarkanmu dalam kesusahan ?
Apakah pernah aku menjauh disaat kau membutuhkanku ?
Apakah pernah aku tega menggoreskan luka di hatimu sahabat ?
Apakah pernah ?!
Sahabat..
Walau mata ini melihat penghianatan, hati ini terluka hingga bernanah, dan otak ini tidak mengerti apa yang kau pikirkan..
Namun di hati kecil ini kau tetap sahabatku..
Kau adalah pelangi yang selalu memberi warna di hidupku..
Ingatlah sahabat..
Aku tak pernah ingin membecimu, menertawai kekuranganmu, atau dendam padamu..
Aku akan selalu ada untukmu..
Walau kau tak pernah ada untukku..

By : Astrid Bella Belinda

Tidak ada komentar: