Rabu, 29 Februari 2012

Surprice !

Surprice. 

Lo semua pasti gak asing lagi dengan istilah yang satu ini. Surprice biasanya dilakuin setiap orang pas ada perayaan seperti birthday, anniversary atau perayaan lainnya. Gue bareng temen-temen gue sering saling ngasih surprice walaupun Cuma birthday party kecil-kecilan. Gue juga sering ngasih surprice ke nyokap gue pas hari Ibu.
Ngomong-ngomong soal surprice..

Gue masih heran sama tragedy suster ngesot yang pernah heboh di berita, iya jadi begini ada cewek yang pengin ngasi surprice ulang tahun ke temen cowoknya, dengan cara ngerjain dia. Dia pikir bakal kayak gini, pura-pura jadi suster ngesot  =  nagetin dia pas keluar dari lif   =   nakut-nakutin dia   =   dia lari ketakutan. Tapi yang terjadi, pura-pura jadi suster ngesot   =   nagetin dia pas keluar dari lif  =  nakut-nakutin dia  =  di gebuk satpam  =  babak belur  =  masuk rumah sakit.

Di hotel yang udah di tentuin si cewek itu siap dengan busana suster ngesotnya. Tepat jam 12 malam si cowok itu dateng bareng temennya, mereka naik lif bareng seorang satpam yang bertugas, lif bergerak naik dengan suasana yang masih tenang dan sampai pintu lif terbuka, seorang cewek dengan rambutnya yang panjang terurai dan gaun putih berenda ia berkata “Pangerankuu..” lalu si cowok berkata “Puteriii aku sudah punya pulsaaa..”.

Lanjut. Si cewek lalu mulai merangkak mendekati mereka, spontan mereka ketakutan, dan tanpa basa basi si satpam menyerang cewek ini dan nendangin si cewek, Si satpam gak tau kalo sebenernya dia bukan setan, melainkan seorang cewek.
Perhatian:  Anak baik, jangan ditiru di rumah yah !

Dan akhirnya si cewek itu pingsan karena tendangan satpam itu yang begitu dahsyat, dan dia tersadar di Rumah Sakit.

Nah, kalo lo semua pengin nyoba buat ngasi surprice ke temen, atau orang yg lo sayangi, coba di pikir-pikir dulu deh resikonya, jangan sampe lo bernasib sama kayak cewek ini.


Salam Super.

Tidak ada komentar: